CARA PEMBELIAN

Untuk melakukan pembelian/pemesan barang pada MiniaturJogja sangatlah mudah.
Cara yang paling mudah & cepat adalah dengan menggunakan:
WhatsApp : 0856 4344 5020

Berikut Cara Pembelian online MiniaturJogja :
a. Kirim SMS/WA
Sebutkan Nama Produk/ Kode Produk & jumlah barang yang ingin Anda pesan, serta Alamat (KodePos atau Kecamatan+Kelurahan) tujuan Paket, sehingga kami bisa menghitungkan jumlah Total Produk & Ongkos kirim.

b. Kami akan memeriksa ketersediaan barang yang dipesan, kemudian akan mengkonfirmasikan kepada Anda berapa Total jumlah uang yang harus ditransfer
(include ongkos packing - bervariasi berdasarkan berat paket & tempat tujuan paket)
Untuk kenyamanan Anda dimohon untuk tidak mentransfer uang sebelum kami konfirmasikan jumlah totalnya.

c. Pembayaran
Untuk pembayaran pesanan Anda silahkan transfer ke rekening: BCA atau MANDIRI

d. Segera konfirmasi kepada kami setelah Anda melakukan pembayaran/transfer, sehingga kami akan segera check pembayaran Anda. Jika pembayaran anda telah kami terima, kami akan meminta "Nama+Alamat+NmrHp penerima paket", setelah itu segera kami lakukan pengiriman barang yang anda pesan (maksimal 2 "hari kerja" sesudah transferan Anda dinyatakan masuk)

e. Pengiriman
-Pengiriman untuk quantity kecil (dibawah 20 kg) akan menggunakan jasa POS INDONESIA, SI CEPAT, ANTERAJA, TIKI, JNE, WAHANA atau jasa expedisi lain yang bekerjasama dengan kami.
-Untuk jumlah besar minimal 1/2 koli (Berat/volume berkisar mulai 20kg) akan menggunakan jasa expedisi/kargo.
-Anda juga dapat memilih jasa pengiriman yang menurut Anda paling baik atau memberikan rekomendasi kepada kami, expedisi yang ada jaringan di wilayah Anda, dan Anda juga bisa menggunakan expedisi langganan Anda.
-Biaya pengiriman dibebankan pada pemesan.

e. Packing
-Untuk packing per item/per produk, dari kami hanya menggunakan Plastik Putih Bening.
-Penambahan Packing Kardus untuk per item/per produk (biasanya untuk kado,souvenir) kami kenakan biaya tambahan sebesar Rp 5.000,- per kardus.
-Packing kardus tebal/besar untuk pengiriman jumlah banyak/pengiriman luar kota, kami kenakan biaya yang sesuai, kisaran Rp 5.000,- s/d 40.000,- (tergantung banyaknya barang yg diorder)


Anda dapat mengecek Tarif Paket ke Kota tujuan yang Anda kehendaki:






f. Belanja Aman Produk Kerajinan kami
Jika Anda kurang yakin dengan Cara Pembelian langsung ini, silahkan pembelian bisa dilakukan melalui TOKOPEDIA dengan sistem aman dimana Jaminan Uang Kembali 100% jika barang tidak kami kirim. Kami pun tidak menerima uang Anda jika Anda belum menyatakan menerima barang yang dipesan.


Silahkan klik tautan berikut untuk berbelanja melalui:

 

Terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada kami.

Salam Jogjaa..

-

ASLI KHAS JOGJA

CINTA BUATAN INDONESIA

DUKUNG UMKM